Semua Tentang Tepok Bulu

Blog ini berisi tentang kegilaan gue akan olahraga super kece bernama kampung tepok bulu, dan nama kerennya badminton. Semua yang ditulis disini berdasarkan hasil browsing, karena gue belun jadi pewarta tepok bulu beneran (sekarang baru mencapai tahap pewarta megapolitan amatir, doain aje cepet jadi pewarta tepok bulu, ye. Biar blog ini makin kece!). Kalo ada info yang salah dari blog ini, ya maap. Namanya juga sumber dari dunia maya, bok. Serius amat. Anggep aje gosip. Anyway, itu bannernya atlet tepok bulu lelaki, karna gue masih berstatus wanita (yang doyan cowok kece). Jadi jangan ada yang protes soal banner, otreh?! Dari kiri, Simon Santoso (INA), Viktor Axelsen (DEN), Wang Zhengming (CHN), Takuma Ueda (JPN), Songphon Anugritayawon (THA). Yakin kalo mereka bisa nyanyi dan ngedance, pasti jadi boiben super oke!

Thursday 2 May 2013

Oom Peter Dengan Kekecean 400%


Oom Peter Hoeg Gade, atlet tepok bulu dari Denden...eh, Denmark itu emang kampret sekali. Biar dikata dia udah gantung raket sejak terakhir menang lawan Lin Dan di Kejuaraan Denmark, teteup aje bikin hati gue yang super rapuh ini deg deg serr....

Ya elo bayangin aje dia begitu pensiun malah muncul di acara masak-masak. Pernah denger gak sih cowok yang bisa masak itu kekeceannya nambah 100%?

Oom Peter yang Kanan, kalo yang kiri gue gatau, tapi mayan kece juga sih #heh
Gak cukup deh foto yang bikin gue loncat-loncat gak keruan itu muncul di situs jejaring sosial, sebut saja fesbuk (nama disamarkan), eh ternyata muncul satu foto lagi yang lebih aduhai daripada dia masak-masak.

DIA MAEN GITAR DI ACARA SOLIBAD BOOOOK!

Kurang kece apa coba makhluk ini? #pengsan

Ini rasanya seperti dia mempermainkan jantung-hati gue.....

Emang kalian gak pernah denger kalo cowok yang bisa maen gitar itu kekeceannya nambah 100%? Berkat itu kekecean oom Peter sekarang udah 400% (yang bilang harusnya 300%, belajar lagi sanah).

Semuanya aje ye gue bilang bisa nambah kekecean cowok. Udahlah, kalo emang udah kece, dia mau ngapain juga jadi tambah kece.... (biased).

Oh iya, gue baca berita kalo dia sekarang udah jadi coach di piranti lunak yang dibikinnya bareng pelatih Denmark, Thomas Engholm. Ada yang gatau piranti lunak itu apaan? (Masyaallah) Piranti lunak itu software tjintaaahh.... makanya jangan cuma tau enggresnya doang. Kita kan orang Indonesia, pakailah bahasa Indonesia yang baik dan benar. Yuuuuuk...... (padahal bahasa di blog ini appeu banget)

Jadi, yang dibikin oom Peter sama oom Thomas itu semacam software untuk belajar tepok bulu. Oom Peter jadi virtual coach gichu.... ih, pasti kece mampus. Meskipun bakal lebih kece lagi kalo dia jadi coach beneran. Seenggaknya gue masih punya kesempatan ketemu lagi dan nodong tanda tangan di punggung, ufufufu.


Sayang ya ini buat yang niat jadi atlet aja.....
Sebenernya sih ini software udah launching 19 April kemaren. Biasa, gue kan agak ketinggalan berita ngono loh.... gara-gara terlalu ngapdet berita kriminal (demi deadline, tante....). Lagian, walaupun udah launching, kayaknya belum banyak yang tau tuh. Di twitter sepi amat beritanya.

Tapi biarpun ada software macem ini, gak bakat mah emang gak bakat. Macem gue ini..... Rasanya sia-sia kalo pindah haluan jadi atlet. Umur juga udah super telat. Mungkin kalo dulu gue udah ngepens ama oom ini, gue bakal bercita-cita jadi atlet kali yah..... eh, gatau juga ding. Mungkin kalo gue masuk pelatnas waktu kecil, gue malah mojok buat nulis-nulis cerita anak-anak lain yang pada latian. Ahahaha :D passionnya teteup, nulis! Pokoknya suatu hari oom-oom kece macam Peter Gade, Mathias Boe, Lee Chong Wei, Boonsak Pondsana, Chandra Wijaya, Nova Widianto de el el bakal gue jadiin karakter di cerita gue di masa depan, hehehehe :3

No comments:

Post a Comment