Semua Tentang Tepok Bulu

Blog ini berisi tentang kegilaan gue akan olahraga super kece bernama kampung tepok bulu, dan nama kerennya badminton. Semua yang ditulis disini berdasarkan hasil browsing, karena gue belun jadi pewarta tepok bulu beneran (sekarang baru mencapai tahap pewarta megapolitan amatir, doain aje cepet jadi pewarta tepok bulu, ye. Biar blog ini makin kece!). Kalo ada info yang salah dari blog ini, ya maap. Namanya juga sumber dari dunia maya, bok. Serius amat. Anggep aje gosip. Anyway, itu bannernya atlet tepok bulu lelaki, karna gue masih berstatus wanita (yang doyan cowok kece). Jadi jangan ada yang protes soal banner, otreh?! Dari kiri, Simon Santoso (INA), Viktor Axelsen (DEN), Wang Zhengming (CHN), Takuma Ueda (JPN), Songphon Anugritayawon (THA). Yakin kalo mereka bisa nyanyi dan ngedance, pasti jadi boiben super oke!

Sunday 12 May 2013

Butet Versi Cowok!

Gini nih gue kalo belon jadi jurnalis bulu tangkis aja nemu sedikit-sedikit yang berhubungan sama bulu tangkis udah heboh. Iya, bok! Gue nemu butet versi cowok! Butet yang guanteng mampus aja bikin gue klepek-klepek. Nah ini, COWOK! Dengan tampang dan senyum kayak butet.... *pengsan*

Dimana gue nemu dia? Di Polda! Huahahahaha XD

Sebenernya ini cerita gak baru-baru amat. Cuma gue baru sempet nulis aje. Jadi waktu gue masih tugas di Polda sekitar seminggu lebih beberapa hari yang lalu, gue menemukan sosok cowok yang cukup cling diantara segerombolan wartawan dan polisi. Di sudut lain, temen gue malah ngeliatin polisi ganteng yang kalo buat gue sih seganteng apapun polisi bodo amat, dia tetep polisi.

Cowok yang gue liat cukup cling itu belum pernah gue liat sebelumnya. Kalo udah, gue pasti udah ngespot dari kapan tau. Dia bawa kamera DSLR yang sama persis kayak punya gue di rumah. Nikonist juga, men! Sebenernya selain mirip sama butet, dia juga mirip gebetan gue, jadilah dia menarik seluruh perhatian gue yang seharusnya fokus sama konferensi pers. Gimana gue mau nulis berita kalo begini ceritanya mah.

Bukan wartawan kalo gue gak bisa nyari tau dia siapa. Jadi, gue merhatiin orang yang ngobrol sama dia. Sampe ada senior di Polda yang udah gue kenal dan sempet ngobrol sama dia. Sip. Setelah itu anak bubar, gue langsung nyamperin si senior gue buat nanya-nanya. Sayang, si butet versi cowok itu ternyata masih kuliah. Yang gue duga adalah anak jurnalistik karena prakteknya langsung nyari berita. Berhubung gue tau tuh senior kuliah dimana, gue juga jadi tau kira-kira itu anak kuliah dimana.

Ini bukan hoax loh, karena gue berhasil ngambil fotonya diem-diem. Huahahaha XD Njir, gue kok stalker abis....

Emang gak keliatan jelas dan dia lagi ngadep sono. Kalo gue foto pas dia nengok ke gue, ketauan dong, ah.

No comments:

Post a Comment